Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies panggang putih telur Anti Gagal

Brownies panggang putih telur. Berikut resep brownies putih telur yang mudah dan telah diuji langsung di dapur KOKI. Tambahkan putih telur kocok dalam adonan cokelat, aduk hingga adonan lembut. Brownies panggang diolah dengan oven tekturnya lebih garing. brownies panggang (sumber: pixabay).

Brownies panggang putih telur Nah untuk membuat kue brownies Bicara soal brownies panggang, ternyata macamnya sangat banyak. Bagi kamu yang suka berkreasi kamu bisa membuat brownies dengan. Cara Membuat Brownies Panggang Keju: Siapkan semua bahan yang dibutuhkan, lalu olesi loyang dengan minyak dan alasi dengan kertas roti.

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies panggang putih telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang putih telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang putih telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownies panggang putih telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut resep brownies putih telur yang mudah dan telah diuji langsung di dapur KOKI. Tambahkan putih telur kocok dalam adonan cokelat, aduk hingga adonan lembut. Brownies panggang diolah dengan oven tekturnya lebih garing. brownies panggang (sumber: pixabay).

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies panggang putih telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies panggang putih telur menggunakan 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies panggang putih telur:

  1. Sediakan 📍bahan A :.
  2. Ambil 150 gr putih telur.
  3. Sediakan 50 gr gula halus.
  4. Siapkan 📍bahan B :.
  5. Gunakan 80 gr tepung trigu.
  6. Siapkan 20 gr coklat bubuk (kualitas bagus).
  7. Siapkan 50 gr gula halus.
  8. Gunakan 📍bahan C :.
  9. Gunakan 100 gr coklat dcc.
  10. Sediakan 100 gr margarin.
  11. Sediakan 📍toping :.
  12. Siapkan Secukupnya coklat choco chip & keju.

Campurkan putih telur dan gula halus, kocok menggunakan mixer sampai mengembang dan tekstur kental. Berikut kami sajikan resep Brownies putih telor, bahan bahan dan cara membuat bisa dilihat dibawah ini. Kemudian masukan nutella yang sudah dicairkan ke dalam kocokan telur sedikit sedikit. Setelah tercampur rata masukan terigu yang sudah dicampur.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies panggang putih telur:

  1. Tim bahan C sampe tercampur rata, lalu dinginkan di suhu ruang..
  2. Campur jadi satu bahan B aduk rata, sisihkan..
  3. Mixer putih telur dan gula sampe soft dengan speed tinggi..
  4. Masukan bahan B mixer sebentar saja dengan speed rendah asal rata, matikan..
  5. Tuang bahan C, aduk balik perlahan dengan spatula sampe rata dan jangan sampe ada yang mengendap..
  6. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah di oles margarin dan sedikit taburan tepung trigu, beri toping coklat choco chip dan keju atau suka2 sesuai selera, lalu panggang selama 1 jam atau sampe matang sesuaikan oven masing2 kalo aku pake otang, bisa juga tes tusuk dengan lidi. (sebelum dipanggang oven sudah harus dipanaskan terlebih dahulu)..
  7. Setelah dingin baru kemudian potong2, biar potongan lebih rapih..

Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut. Kalau nak lebih senang belajar buat brownies tanpa telur ni boleh tengok caranya dalam video kat bawah ni. Kocok putih telur dengan speed rendah. Brownies panggang merupakan camilan lezat dengan rasa coklat yang khas dan diolah dengan cara dipanggang lalu dibentuk persegi datar. Kocok telur, gula pasir, garam halus, dan SP/TBM (cake emulsifier) menggunakan mikser berkecapatan rendah hingga agak mengembang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang putih telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button