Yummy

Langkah Mudah untuk Membuat Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon, Bisa Manjain Lidah

Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon.

Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon:

  1. Gunakan 10 sendok makan tepung kanji.
  2. Gunakan 8 sendok makan tepung maizena.
  3. Gunakan 2 sachet susu kental manis.
  4. Gunakan 1/2 sachet mentega palmia (bluband dll jg boleh).
  5. Sediakan 1 tetes pewarna makanan aroma pandan (optional).
  6. Siapkan Choco chips (sebagai mata).
  7. Sediakan 1/2 batang keju chaft (yang bisa diparut itu loh).

Langkah-langkah membuat Kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon:

  1. Parut keju dan Campurkan seluruh bahan dan aduk aduk sampai kalis lalu sisihkan sedikit dan beri pewarna makanan sesuai selera.
  2. Buatlah bentuk bentuk sesuai selera,.. Lalu panggang diatas teflon dengan apin yang sangat kecil.
  3. Ini contoh bentuk lain yang saya buat.
  4. Ini mirip goodtime dgn tambahan keju.. Karena udah capek ngebentuk hehe…
  5. Oh ya.. Untuk keju.. Optional kok.. Kalau kamu gak suka keju.. Bisa diabaikan.. Atau diganti dengan bubuk coklat.. Misalnya milo atau sesuka kamu lah…
  6. Selesai deh.. Selamat mencoba.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kucing babi rasa keju, snack lebaran by teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button