Yummy

Resep Kue bawang gurih renyah, Enak Banget

Kue bawang gurih renyah. Rasanya yang gurih dan renyah membuat kue bawang menjadi salah satu camilan yang kerap disajikan di berbagai acara, seperti arisan hingga camilan Membuat kue bawang juga terbilang cukup mudah. Anda pun dapat mempraktikkannya di rumah untuk membuat camilan renyah ini. Kue bawang merupakan panganan jenis camilan yang masuk kategori keripik, umumnya bentuknya tipis-tipis seperti keripik atau memanjang seperti bentuk korek api.

Kue bawang gurih renyah Kue gurih yang akan kita buat kali ini adalah kue bawang. Dari namanya, tentu kita berpikir kalau kue kering ini terbuat dari bawang, padahal, memang iya Walaupun sering nggak kelihatan, kue bawang tetap memiliki rasa yang enak. Gurih dan renyah menjadi khas dari kue ini, ditambah dengan rasa.

Lagi mencari inspirasi resep kue bawang gurih renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue bawang gurih renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rasanya yang gurih dan renyah membuat kue bawang menjadi salah satu camilan yang kerap disajikan di berbagai acara, seperti arisan hingga camilan Membuat kue bawang juga terbilang cukup mudah. Anda pun dapat mempraktikkannya di rumah untuk membuat camilan renyah ini. Kue bawang merupakan panganan jenis camilan yang masuk kategori keripik, umumnya bentuknya tipis-tipis seperti keripik atau memanjang seperti bentuk korek api.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bawang gurih renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue bawang gurih renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue bawang gurih renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue bawang gurih renyah menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue bawang gurih renyah:

  1. Ambil 1 kg tepung terigu.
  2. Ambil 3 butir telur.
  3. Sediakan 250 gram blueband(cairkan).
  4. Ambil 1 bks sun kara.
  5. Sediakan 2 btng seledri.
  6. Gunakan bumbu halus.
  7. Siapkan 6 siung bawang putih.
  8. Gunakan 10 siung bawang merah.
  9. Sediakan secukupnya penyedap rasa.
  10. Sediakan garam.

Resep Kue Bawang – Kue bawang adalah salah satu kue khas lebaran yang mudah dibuat. Untuk anda pecinta cemilan asin dan gurih, anda wajib membuat kue bawang untuk lebaran. Ada banyak variasi kue bawang yang bisa anda buat, ada kue bawang original, kue bawang keju hingga kue. Maksud hati ingin membuat kue bawang yang gurih dan renyah sebagai kudapan sehat bagi anak-anak dan suami, apa daya kue bawang yang dibuat malah keras meskipun rasanya udah pas dilidah.

Cara menyiapkan Kue bawang gurih renyah:

  1. Campur terigu,telur,mentega cair lalu aduk.
  2. Masukan bumbu halus,penyedap rasa,garam,santan aduk sampai setengah kalis,lalu masukan daun seledri uleni sampai kalis..
  3. Ambil sedikit buat dcetak sesuai selera(q pake garpu).goreng pada minyak yg panas lalu setelah kecoklatan angkat,sisishkan..
  4. Siap dihidangkan.

Bunda gak perlu malu jika pernah gagal saat membuat kue bawang berbekal resep yang dibaca di. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Bawang yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Harum, Mudah. Resep Kue Bawang Renyah dan Gurih – Masih mirip-mirip dengan stik keju, kali ini kita akan membuat kue bawang. Jika dilihat dari bahan utama yang digunakan, antara stik keju dan kue bawang sebenarnya cuma memiliki sedikit perbedaan. Kue bawang merupakan salah satu kue kering yang sederhana, namun soal rasa jangan di tanya deh, gurih kriuk dan enak sekali.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue bawang gurih renyah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button