Yummy

Cara Gampang Menyiapkan Lidah kucing keju, Lezat Sekali

Lidah kucing keju. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Lidah Kucing Keju Lumer. Assalamu'alaikum SemuanyaSelamat Datang Kembali di Channel Uli's KitchenJangan Lupa Subscribe Ya,Tekan Juga Tombol Loncengnya agar kalian gk ketinggalan. Kue Lidah kucing jenis ini pasti sering kamu jumpai saat lebaran.

Lidah kucing keju Kue ini berasal dari negara Belanda. Lihat juga resep Lidah Kucing enak lainnya. Enaknya lagi, lidah kucing bisa kamu padukan dengan bahan lainnya, seperti keju.

Lagi mencari ide resep lidah kucing keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lidah kucing keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lidah kucing keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lidah kucing keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Lidah Kucing Keju Lumer. Assalamu'alaikum SemuanyaSelamat Datang Kembali di Channel Uli's KitchenJangan Lupa Subscribe Ya,Tekan Juga Tombol Loncengnya agar kalian gk ketinggalan. Kue Lidah kucing jenis ini pasti sering kamu jumpai saat lebaran.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah lidah kucing keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lidah kucing keju menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lidah kucing keju:

  1. Sediakan 125 g butter.
  2. Siapkan 100 g margarine, boleh ganti butter.
  3. Ambil 175 g gula halus (me: 125 g, masih manis bagi saya).
  4. Gunakan 125 g putih telur.
  5. Siapkan 200 g tepung protein sedang.
  6. Gunakan 1/4 sdt baking powder.
  7. Ambil 80 g keju cheddar parut, bs ganti keju parmesan.

Rasa jadi lebih gurih, tapi manisnya tetap berasa, kok. Biar gak beli di luar, cobalah membuatnya sendiri di rumah. Resep lidah kucing – Kue adalah makanan yang banyak disukai oleh siapapun. Keju yang memiliki cita rasa yang gurih dan enak bisa menghasilkan kue lidah kucing yang lezat.

Cara membuat Lidah kucing keju:

  1. Kocok butter, margarin dan gula hingga mengembang dan pucat.
  2. Masukan putih telur, kocok sampai rata.
  3. Masukan ayakan tepung dan bp, mixer dg kecepatan rendah, asal rata. Terakhir tambahkan keju. Kocok rata.
  4. Masukan adonan ke piping bag. Gunting ujungnya. Semprotkan mengikuti loyang. Sy pake loyang makaron, jd semprotnya bulet aja.
  5. Oven dg suhu 150°C sekitar 30 menit sampai matang. Dinginkan. Jk belum kering bagian tengahnya, tambah waktu ovennya ajah 😉.

Resep kue lidah kucing, lidah kucing susu, lidah kucing brownies, dan lidah kucing keju. Cetak ke dalam loyang lidah kucing yang sudah diolesi mentega. Kue lidah kucing pada dasarnya banyak macamnya, seperti kue lidah kucing keju, kue. Resep Lidah Kucing – Kue lidah kucing merupakan salah satu penganan yang sangat cocok untuk anda hidangkan kepada para tamu pada hari raya. Karenanya tidak perlu heran jika kemudian resep.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan lidah kucing keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button