Yummy

Bagaimana Membuat Kwetiaw goreng spesial Anti Gagal

Kwetiaw goreng spesial. Sebagai salah satu makanan favorit, jadi mesti bisa masaknya juga. Jadi kalo ngidam, ga mesti jajan. Buat yang pengen coba, nih aku kasih resepnya.

Kwetiaw goreng spesial Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is an Indonesian style of stir fried flat rice noodle dish. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. It is made from noodles, locally known as kwetiau.

Lagi mencari inspirasi resep kwetiaw goreng spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kwetiaw goreng spesial yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sebagai salah satu makanan favorit, jadi mesti bisa masaknya juga. Jadi kalo ngidam, ga mesti jajan. Buat yang pengen coba, nih aku kasih resepnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kwetiaw goreng spesial, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kwetiaw goreng spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kwetiaw goreng spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kwetiaw goreng spesial menggunakan 15 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kwetiaw goreng spesial:

  1. Gunakan 1 bks kwetiaw.
  2. Ambil 12 bh cabai rawit merah.
  3. Sediakan 5 bh cabai merah.
  4. Sediakan 2 bh bawang putih.
  5. Siapkan 6 bh bawang merah.
  6. Ambil Secukupnya sawi hijau.
  7. Gunakan Secukupnya kol.
  8. Sediakan Secukupnya air.
  9. Sediakan Secukupnya garam.
  10. Siapkan Optional topping :.
  11. Ambil 2 bh sosis vigo.
  12. Gunakan 1 bh sosis kimbo.
  13. Gunakan 2 bh bakso ikan.
  14. Sediakan 2 bh sosis sapi.
  15. Siapkan 1 bh ati ampela (yg sudah direbus terlebih dahulu).

Masukkan kwetiaw kemudian aduk rata hingga kwetiaw lunak. Masak terus hingga bumbu cair sat/kering. Lihat juga resep Kwetiaw Goreng Special enak lainnya. KOMPAS.com – Bosan makan nasi goreng untuk sarapan?

Langkah-langkah menyiapkan Kwetiaw goreng spesial:

  1. Bumbu yang harus di haluskan : cabai, bawang putih, bawang merah.
  2. Bahan irisan : sawi hijau, kol, bakso, sosis, ati ampela, 2bh cabai, 2bh bawang merah.
  3. Step pertama : tumis bumbu yg sudah dihaluskan, apabila sudah harum masukan sedikit air tunggu hingga mendidih.
  4. Selanjutnya Masukan irisan bakso, sosis, ati ampela,garam dan penyedap rasa.
  5. Selanjutnya masukan 1bungkus kwetiaw yg sudah di cuci bersih lalu masukan secukupnya Kecap manis, lalu aduk2 hingga topping dan mie menyatu.
  6. Selanjutnya masukan irisan sawi hijau dan kol, lalu aduk aduk dan selesai.
  7. Step terakhir masukan irisan bawang merah di atasnya agar seperti Abang Abang nasi goreng hehe.

Kamu bisa coba membuat kwetiau goreng yang sering. Salah satu chinese food yang di sukai banyak orang adalah kwetiaw. Mie pipih yang satu ini memang punya tekstur yang unik dan pasti bikin nagih. Cara membuat kwetiau goreng,special ala restoran. Kwetiau goreng pedas bikinnya gampang banget

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kwetiaw goreng spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button