Yummy

Cara Gampang Membuat Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya, Lezat

Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya. Ya itu sate taichan goreng.tempat makan ini milik seorang selebgram yang bernama Rachel Vennya. Halo di video kali ini akhirnya aku nyobain sate taichan goreng! Jl boulevard gading serpong, serpong utara, tangerang.

Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya Bogor – Penggemar sate taichan wajib mampir ke sini. Sate Taichan Goreng punya sate taichan gurih mantap dengan harga terjangkau. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin.

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Ya itu sate taichan goreng.tempat makan ini milik seorang selebgram yang bernama Rachel Vennya. Halo di video kali ini akhirnya aku nyobain sate taichan goreng! Jl boulevard gading serpong, serpong utara, tangerang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya:

  1. Sediakan 250 gr Kulit ayam.
  2. Ambil 3 siung bawang putih.
  3. Siapkan Kecap manis.
  4. Ambil Secukupnya Air utk merebus.
  5. Ambil 1 sdt Garam.
  6. Ambil Untuk bakarannya.
  7. Gunakan Tusukan sate.
  8. Ambil Mentega.
  9. Ambil Kecap manis.

Tempat untuk makan sate taichan goreng Rachel Vennya menurutku juga kecil dan sempit (pas terakhir ke sana ya, gak tahu deh sekarang). Terlepas apapun itu yang bikin ramai dan alasan orang makan di sana, rasa dari menu makanan yang ada di sate taichan goreng Rachel Vennya lumayan. Nyobain taichan goreng rachel vennya & okin sambalnya parahhh ! Resep Sate Pisang Ala Sate Taichan Goreng Rachel Venya.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya:

  1. Haluskan bawang putih, tambahkan kecap, garam, dan air. Rebus kulitnya selama 5menit. Kenapa direbus? Supaya bumbu2nya lebih meresap dan kalau dibakar tidak jadi gosong2 dan menciut gitu Krn lemaknya udh pada luntur pas direbus. (Boleh digoreng dulu supaya kulitnya lebih crispy).
  2. Setelah direbus peras kulit supaya air tidak banyak meresap. Potong-potong kemudian tusuk.
  3. Dibakar lagi dengan kecap manis dan mentega supaya tidak lengket (jangan lupa dibolak balik agar tidak lengket di tempat bakarannya).
  4. Taraaa jadi deh.. ini dimakan gini aja juga enak Lo tanpa pakai sambal taichan hehe.

Sate Taichan Goreng ini cabang pertama nya itu adalah di Bandung, waktu itu gue sempet kesana waktu Sate Taichan Goreng Bandung itu masih berlokasi di DIPA Junction, kalo sekarang udah ga di situ lagi guys! Nah, dulu pas di DIPA Junction aku selalu gak kebagian dan selalu sold out! Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya. Kulit ayam•bawang putih•Kecap manis•Air utk merebus•Garam•Tusukan sate•Mentega•Kecap manis. Pisang Nugget Ovomaltine Ala Taichan Goreng. pisang uli•tepung terigu segitiga biru•gula pasir•garam•air•tepung panir•goldenfil choco.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button