Yummy

Cara Gampang Menyiapkan Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur), Enak

Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur). Assalamualaikum teman-temanMohon maaf untuk video kali ini,karna waktu rekam video tak tau kalo kameranya kebalikyang pegang video anak aku.tau" pas. Resep Simple Membuat Sayur Bakso Sawi. Tumis sayuran hijau menjadi salah satu masakan yang digemari banyak orang.

Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur) Tumis sayur campur ini berisi wortel, bunga kol, brokoli, dan baby corn. KOMPAS.com – Sudah saatnya kita mengonsumsi sayuran setelah makan beragam olahan daging. Kebanyakan anak kecil tidak suka makan sayur.

Anda sedang mencari ide resep tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum teman-temanMohon maaf untuk video kali ini,karna waktu rekam video tak tau kalo kameranya kebalikyang pegang video anak aku.tau" pas. Resep Simple Membuat Sayur Bakso Sawi. Tumis sayuran hijau menjadi salah satu masakan yang digemari banyak orang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur) memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur):

  1. Gunakan 4 buah bakso iris2.
  2. Sediakan 2 buah wortel lokal iris2 panjang.
  3. Siapkan 1/2 kembang kol, buang batangnya, sisakan kembangnya aja-.
  4. Siapkan dan bagian daun hijau kembang kolnya,potong2.
  5. Ambil 2 siung bawang merah iris.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih iris.
  7. Sediakan 1/2 ruas jahe kupas kulit dan iris2 kecil.
  8. Gunakan secukupnya Garam, penyedap, lada bubuk dan gula.
  9. Sediakan 1/4 gelas air putih.
  10. Ambil 1/2 sdt saos tiram.

Namun jika anak tak dibiasakan makan sayur sejak dini, dikhawatirkan Ada banyak cara yang dapat dilakukan orang tua untuk membiasakan anak makan sayur. Mungkin biasanya Anda mengolah sayuran dengan cara ditumis atau dibuat sup. Anda dapat mencoba menambahkan bahan-bahan di bawah ini dalam satu porsi makan Anda Bakso campur sayur. Nasi kepal isi jamur n sayur.

Cara membuat Tumis Sayur Bakso (untuk anak susah makan sayur):

  1. Skrg tumis bawang2an yg sudah diiris,jahe iris dan bakso irisnya,tumis sampe harum lalu masukan sayur2annya.aduk rata.
  2. Masukan garam,lada,penyedap, gula pasir dan saos tiram.aduk rata sambil masukan air putihnya..
  3. Aduk rata dan masak sambil panci di tutup agar bumbu meresap ke sayur dan matang maximal…
  4. Tes rasa..
  5. Matang,sajikan, dan bs buat makan batita/balita yg susah makan sayur,krna teksturnya udh empuk dan sayurnya lbh berasa..
  6. Selamat mencoba 🙏😊.

Sekarang anakku sudah mulai terbiasa dan suka makan sayur, meskipun diolah biasa (seperti tumis kangkung). Cara memasak sayur tumis pun sangat mudah dan praktis. – Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan brokoli dan bakso. Kamu bisa membeli bahan-bahan untuk membuat resep masakan sayur tumis ini di Sayurbox terlebih dahulu. Tips Jitu Mengatasi Anak yang Susah Makan Sayur. Beberapa Olahan Sayur Unik yang Bisa Dicoba untuk Si Kecil.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tumis sayur bakso (untuk anak susah makan sayur) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button